Artikel

Catatan dan Artikel

Tim YSPI Jatrova Rapat Panitia Persiapan Milad ke-7

YSPI Jatrova—-Tim baru saja (05/12) melangsungkan rapat panitia persiapan Milad ke-7 yang rencananya akan diadakan tanggal 14 Desember 2019. Milad Jatrova sebenarnya jatuh setiap tanggal 12 Desember. Dalam hal ini acara akan dikemas dalam bentuk “Reresik Jalan Malioboro dan Senabung 500pcs”. Setiap milad YSPI Jatrova selalu mengadakan acara demi acara secara berinofasi.

Rapat Panitia yang diadakan di kantor YSPI Jatrova Jl. Nyi Ageng Nis No. 20B Pilahan Rejowinangun Kotagede Yogyakarta dihadiri oleh Ketua Dewan Pembina, Pengurus Inti, dan panitia lainnya. Ketua Yayasan menyampaikan teknis pelaksanaan hingga susunan panitia beserta tanggungjawab masing-masing sie. Rencana panitia akan reresik pungut sampah dari arah parkiran Abu Bakar Ali hingga finish di titik Nol Km Yogyakarta. Bersamaan dengan kegiatan reresik, panitia juga akan membangikan Senabung (sedekah nasi bungkus) di sepanjang jalan tersebut. Senabung akan diberikan kepada tukang becak, kuli angkut, pembersih sampah, dan tukang andong.

Selain itu, Ketua Dewan Pembina juga menyampaikan beberapa hal terkait program-program tahun 2019 yang sudah terlaksana baik bimbingan maupun arahan. Harapannya di tahun 2020 program-program YSPI Jatrova lebih memberikan manfaat bagi masyarakat dan memberikan value branding bagi perusahaan-perusahaan yang telah ikut berpartisipasi. Semoga acara berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana dan target.

Leave a Reply