+62 274 441 5151 lsmjatrova@gmail.com

Artikel

Catatan dan Artikel

Tim Jatrova Memberangkatkan 2 Relawan ke Lombok

Pasca bencana gempa bumi yang beberapa kali terjadi di Lombok pada bulan Juli-Agustus 2018 ini, tim Jatrova berinisiatif memberikan bantuan. Kamis (23/08), Jatrova mengirimkan 2 relawannya untuk berangkat menuju lokasi bencana. Kedua relawan yang diberangkatkan adalah Topan Saputra (Direktur) dan Eka Wijaya (Kepala Litbang).

Kamis siang, kedua relawan mulai mempersiapkan keperluan pribadinya. Perjalanan ini ditempuh dengan kendaraan darat. Selesai bersiap-siap, para relawan menuju terminal bus Giwangan pada pukul 17.30 WIB. Perjalanan kurang lebih akan memakan waktu 1×24 jam. Jadi, relawan akan sampai di lokasi dan mempersiapkan bantuan kira-kira hari Sabtu (25/08) pagi. Bantuan tersebut berupa tenda ukuran 3×4 m, bahan makanan kering, dan kebutuhan harian rumah tangga. Khusus untuk bahan makanan dan kebutuhan harian akan dibelanjakan di Bali.

Lokasi yang akan dituju lebih tepatnya berada di Jalan Biduri Dusun Tato, Desa Sandik, Batulayar, Lombok Barat. Kedua, Dusun Gelumpang, Desa Mampandaya, Wanasaba, Lombok Timur. Terakhir di Pancor, Selong, Lombok Timur.

 

 

Leave a Reply