+62 274 441 5151 lsmjatrova@gmail.com

Artikel

Catatan dan Artikel

Syawalan Jatrova, Rekatkan Persaudaraan Antar Relawan

JATROVA – Hari  Raya Idulfitri sudah berlalu, namun suasana lebaran masih terasa sampai beberapa hari setelahnya. Libur lebaran telah usai, sebagian besar orang mulai meninggalkan kampung halaman dan kembali ke kota perantaunnya. Kini mereka kembali bersiap-siap beraktivitas kembali.

Tak terkecuali seluruh anggota tim Jatrova. Sekitar satu minggu sudah mereka memanfaatkan waktu liburnya untuk berkumpul dan refreshing bersama keluarga maupun teman. Namun, sebelum kembali ke rutinitas, kami mengawalinya dulu dengan acara Syawalan bersama yogyakartas.com, PT. Jogja Media Teknologi, dan BMT Haniva, di kantor yogyakartas.com (20/06).

Pukul 08.00 WIB, hampir seluruh relawan telah berkumpul di kantor. Tidak menunggu waktu lama, acara dimulai dengan sambutan dari Imam Muttaqin, dilanjutkan dengan sambutan dari setiap perusahaan yang disampaikan oleh para direktur/manajernya. Di penghujung acara, barulah acara inti dilaksanakan, yakni silaturahmi dan sungkeman antar karyawan.

Semoga acara halal bihalal ini menjadi awal yang baik bagi seluruh relawan untuk membangun motivasi baru, semangat baru, dan tentunya solidaritas yang semakin kuat, serta tentunya bisa banyak membantu masyarakat.

 

 

Leave a Reply